Ciri-ciri Lolos Review Pertama Google Adsense

Saad Abdurrazaq Wed, September 16, 2015 No Comments 1,330 views
Ciri-ciri-Lolos-Review-Pertama-Google-Adsense

Malam ini Saya iseng-iseng daftar adsense sob, nggak sepenuhnya iseng sih, tapi karena ada faktor kepepet butuh duit juga… hehehe :D. Seperti yang kita ketahui, untuk diterima adsense kita harus melaui dua review telebih dahulu, karena Saya terbilang pemain baru di adsense, saya tidak mengetahui ciri-ciri lolos review pertama google adsense. Sempat hampir satu jam mencari kesana kemari suatu informasi untuk mengetahui ciri-ciri lolos review pertama google adsense, dan pada akhirnya Saya dapet pencerahan juga, dan akan Saya jelaskan permasalahan ini di sini. Kenapa sampai satu jam mencarinya? kok lama amat? iya, karena internet Saya waktu itu memang lagi gak stabil, ditambah lagi Saya hanya mendapatkan sedikit artikel yang membahas masalah ini, entah karena memang Saya udah ngantuk, atau keyword yang Saya gunakan gak tepat, atau Sayanya yang gak memahami kebanyakan artikel, atau googlenya yang error? entahlah… terlepas dari itu semua yang penting pada akhirnya sekitar jam satu atau jam dua pagi, Saya dapat pencerahan untuk mengetahui ciri-ciri lolos review pertama google adsense.

Sobat semuanya, untuk mengetahui ciri-ciri lolos review pertama google adsense, tentunya syaratnya sobat harus terlebih dahulu mempunyai blog, lalu sobat mendaftar adsense, tidak hanya dua itu sih syaratnya… sebenarnya masih banyak syarat lain agar bisa lolos review tahap pertama, Saya akan sharing pada tutorial berikutnya berdasarkan pengalaman Saya. Untuk tutorial kali ini kita akan berbicara tentang ciri-ciri lolos review pertama google adsense terlebih dahulu. Ok sob, kita lanjutkan! Untuk mengetahui lolos review pertama google adsense atau tidaknya, itu kira-kira dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam-an lhah ya, setelah sobat daftar, atau mungkin lebih. Intinya gak lama kok, gak nyampe 4 jam, terlebih lagi seharian, itu perkiraan saya ketika saya daftar adsense. Nah, setelah lewat waktu itu, pastinya sobat akan dapat kiriman email dari google, jika kirimannya bunyinya seperti ini:
Screenshot from 2015-09-16 03:31:51
Atau dalam bahasa Indonesia bunyi kirimannya kurang lebih seperti ini:

Salam dari Google,

Pada September 15, 2015, informasi kontak pembayaran yang dikaitkan dengan akun Google AdSense Anda telah diubah.

Jika Anda ingin meninjau alamat pembayaran, ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke akun AdSense.
Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar tarik-turun, pilih “Pembayaran”.
Di bilah sisi, klik Profil penerima pembayaran. Profil penerima pembayaran Anda berisi alamat pembayaran.

Sampai jumpa di internet,
Tim Penagihan Google

Maka saya ucapkan selamat kepada sobat. Itu artinya sobat telah lulus review pertama. dan setelah sobat lulus review pertama, ada usaha selanjutnya yang harus sobat lakukan setelah lulus review pertama ini, caranya akan Saya tuliskan pada tutorial berikutnya. Oh ya, kan dua review, berarti masih ada satu review lagi yang harus dilalui, dan ada tips dan caranya agar review yang kedua ini berhasil, jika review kedua Saya berhasil, Saya akan menjelaskan cara cara dan usaha yang Saya lalui agar lulus review kedua google adsense. Review kedua google adsense ini merupakan tahap terakhir, artinya jika sobat berhasil lolos di review kedua, berarti sobat sudah diterima sepenuhnya oleh google adsense dan sobat tinggal terus berusaha meningkatkan kualitas konten dan SEOnya agar banyak visitor yang mampir di blog sobat, semakin banyak visitor, maka akan semakin banyak pula dollar yang bisa sobat dapatkan.

Demikian. Semoga bermanfaaat.

Is a web enthusiast from Indonesia. kafeinkode was created and written by Saad Abdurrazaq, it is built on WordPress. Love working with WordPress, programming, blogging, internet marketing, and all about computer soft skills.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *