Cara Download Video yang Diproteksi Pemiliknya

Saad Abdurrazaq Sun, October 11, 2015 No Comments 5,213 views
Cara-Download-Video-yang-Diproteksi-Pemiliknya

Hallo sobat semuanya, apa kabar? Di waktu tengah malam seperti ini memang paling mantap jika kita manfaatkan untuk surfing menjelajahi lautan internet yang begitu luasnya, selain karena kecepatan internet yang stabil, provider juga memberikan akses kuota yang berlimpah, tidak hanya surfing, kita juga bisa memanfaatkan waktu emas ini untuk mendownload video, tapi sayangnya tidak semua video bisa kita download karena diproteksi oleh pemiliknya, tapi tenang saja, ada cara download video yang diproteksi pemiliknya.

Trik untuk mendownload video yang memang sengaja diproteksi oleh pemiliknya agar tidak bisa didownload memang terbilang sangat mudah, caranya? Pejamkan mata kamu sob! Lho, kok disuruh merem? Iya, karena saking mudahnya, pake merem pun bisa.

Yuk, kita lanjutkan… Dalam hal ini, saya akan menjadikan google drive sebagai objeknya, artinya, video yang ingin saya bajak adalah video yang disimpan di google drive dan diproteksi oleh pemiliknya, si pemilik video ini sengaja tidak mengizinkan orang lain siapapun itu untuk mendownload videonya itu, ia hanya mengizinkan viewers untuk memutarnya saja.

Untuk mendownloadnya, caranya simpel sekali, terlebih dahulu sobat harus memasang add on DownThemAll, DTA ini merupakan alternatif jika IDM gak bisa men-generate link download secara otomatis. Ok, setelah terpasang add on nya, silahkan restart browsernya, dan buka lagi, kemudian buka link tempat di mana video tersebut ingin kita curi, setelah halaman tersebut terbuka secara sempurna, silahkan putar videonya, di saat video tersebut diputar, lakukan klik kanan di area video, maka sobat akan mendapatkan link yang bunyinya kurang lebih “Save video with DownThemAll”, klik dan start download, tunggu berapa menit sampai video berhasil didownload, setelah itu sobat tinggal menikmati video curian itu. #eh

Untuk lebih jelasnya, sobat bisa melihat tutorialnya di bawah ini tentang cara download video yang diproteksi oleh pemiliknya.
t

clck

dwn

Itulah tutorial tentang cara download video yang diproteksi pemiliknya. Sebaiknya tutorial iniĀ jangan kita manfaatkan, kita jadikan sebagai bahan pelajaran saja, kita ambil kesimpulan bahwa segala sesuatu yang ada di internet sifatnya public shared, tidak ada yang benar-benar aman jika kita sudah terhubung dengan internet.

Is a web enthusiast from Indonesia. kafeinkode was created and written by Saad Abdurrazaq, it is built on WordPress. Love working with WordPress, programming, blogging, internet marketing, and all about computer soft skills.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *