Autolike Fb Tanpa Token | KafeinKode

Kursus bahasa arab berkualitas

Autolike Fb Tanpa Token

Anonim Fri, November 10, 2017 2 Comments 413 views



Hi sobat semuanya, pernah gak sih sobat mendapatkan postingan fb sobat atau teman sobat yang dipenuhi ribuan like dan komentar di facebook? Pastinya kalian bertanya-tanya, bagaimana bisa seperti itu? Bagaimana cara mendapatkan like banyak di fb otomatis? Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi autolike fb tanpa token, atau aplikasi facebook tanpa token. Dengan aplikasi ini, status sobat bisa dipenuhi sampai ribuan like dan komentar lhoo! Menarik bukan? Atau justru mengganggu? Ah, itu sih tergantung cara pandang orang saja.

Sebelum saya berikan aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk autolike fb tanpa token, izinkan saya terlebih dahulu untuk menjelaskan akan cara kerja autolike fb tanpa token dan bahaya menggunakan autolike fb tanpa token. Lho, memangnya berbahaya? Kenapa bisa berbahaya? Kita bahas secara global. Lets get started!

Autolike-Fb-Tanpa-Token

Access Token

Autolike facebook secara umum menggunakan akses token untuk menjalankan prosesnya. Apakah ada autolike facebook tanpa token? Jawabannya tidak ada, karena setiap kali kita ingin menjalankan aplikasi tersebut, kita pasti dituntut untuk melakukan access tokenĀ atau menginputkan username dan password agar aplikasi autolike tersebut bisa menjalankan prosesnya. Logikanya simpel saja, bisa tidak kamu posting artikel di facebook kamu tanpa login terlebih dahulu? Jelas tidak bisa. So, dalam hal ini facebook atau akun fb sobat membutuhkan autorisasi agar bisa diakses.

Cobalah sobat untuk berpikir secara logis, bahwa autolike fb tanpa token yang dibuat oleh pihak ketiga dapat membahayakan akun fb sobat, karena ketika sobat melakukan access token atau menginputkan username dan password, maka data tersebut secara otomatis tersimpan di server sang pembuat aplikasi autolike fb tanpa token. Setiap aplikasi yang diakses untuk melancarkan autolike fb pasti membutuhkan access token, dan setiap access token yang masuk, akan tersimpan otomatis di database pembuat aplikasi tersebut. Jika pembuat aplikasi tersebut merupakan orang yang tidak bertanggung jawab, akun facebook sobat bisa diacak-acak oleh pengguna.

Dari sini sobat sudah mengetahui cara kerja autolike fb dan bahaya menggunakan aplikasi autolike fb tanpa token. Kata-kata tanpa token ini sebenarnya hanya iming-iming saja, alias tipuan untuk menarik minat pengguna, karena pada dasarnya autolike fb pasti menggunakan access token untuk autorisasi.

Nah, bagi sobat yang tidak peduli akan bahaya menggunakan aplikasi autolike fb dan tetap ngebet mencari cara mendapatkan banyak like di fb otomatis, sobat bisa menggunakan aplikasi ini

Adapun cara menggunakannya, sobat bisa lihat step by stepnya di bawah ini:

Autolike Fb Tanpa Token Autolike Fb Tanpa Token Autolike Fb Tanpa Token Autolike Fb Tanpa Token Autolike Fb Tanpa Token Autolike Fb Tanpa Token Autolike Fb Tanpa Token

Demikianlah penjelasan mengenai aplikasi auto like fb tanpa token, cara mendapatkan like banyak di fb otomatis, bahaya menggunakan auto like fb.

Kursus bahasa arab berkualitas

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Pingback: Cara Mendapatkan Like Banyak di Fb | KafeinKode